Keranjang ( 0 )
Keranjang Anda kosong
Subtotal ()
Rp
Lanjut ke pemesanan

KEBIJAKAN PRIVASI

Kebijakan Privasi kami telah diperbarui pada 23 Juli 2020.
Harap luangkan waktu sejenak untuk memahami kebijakan privasi kami dan beri tahu kami apabila Anda memiliki pertanyaan.

TENTANG KAMI

Xiaomi H.K. Limited, Xiaomi Technology Netherlands B.V., dan perusahaan afiliasinya dalam Grup Xiaomi (selanjutnya disebut sebagai "Xiaomi", "kami", "milik kami", atau "kami") menjaga privasi Anda dengan sangat serius. Kebijakan Privasi ini dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan Anda, dan penting bagi Anda untuk memiliki pemahaman yang komprehensif tentang pengumpulan informasi pribadi dan praktik penggunaan kami, sambil memastikan bahwa pada akhirnya, Anda memiliki kendali atas informasi pribadi Anda yang diberikan kepada Xiaomi.

TENTANG KEBIJAKAN PRIVASI INI

Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana Xiaomi mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, memproses, dan melindungi informasi pribadi apa pun yang Anda berikan kepada kami atau yang kami kumpulkan dari Anda. Jika kami meminta Anda untuk memberikan informasi tertentu yang dapat mengidentifikasi Anda ketika Anda menggunakan layanan di platform kami, informasi itu hanya akan digunakan sesuai dengan Kebijakan Privasi ini dan/atau syarat dan ketentuan kami untuk pengguna. Dalam Kebijakan Privasi ini, "informasi pribadi" berarti informasi yang dapat digunakan untuk secara langsung atau tidak langsung mengidentifikasi seseorang, baik dari informasi itu sendiri atau dari informasi yang digabungkan dengan informasi lain yang dapat diakses Xiaomi tentang individu itu, kecuali jika sebaliknya ditentukan lain oleh hukum yang berlaku di wilayah Anda. Kami akan menggunakan informasi pribadi Anda secara ketat sesuai dengan Kebijakan Privasi ini.

BAGAIMANA KAMI DAPAT MEMBANTU ANDA

Pada akhirnya, kami menginginkan yang terbaik untuk semua pengguna kami. Apabila Anda memiliki pertanyaan tentang praktik penanganan data kami seperti yang terangkum dalam Kebijakan Privasi ini, silakan hubungi kami di https://privacy.mi.com/support untuk mengatasi masalah tertentu Anda. Kami dengan senang hati membantu Anda. Jika Anda memiliki masalah privasi atau penggunaan data yang belum tertangani dengan memuaskan, silakan hubungi penyedia penyelesaian sengketa pihak ketiga kami yang berbasis di AS (gratis) di https://feedback-form.truste.com/watchdog/request.

1. Informasi apa yang kami kumpulkan dan bagaimana kami menggunakannya?

1.1 Informasi apa yang kami kumpulkan

Untuk menyediakan layanan kami kepada Anda, kami akan meminta Anda untuk memberikan informasi pribadi yang diperlukan untuk memberikan layanan tersebut kepada Anda. Kami hanya akan mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk tujuan yang ditentukan, konkret, eksplisit, dan sah dan tidak diproses lebih lanjut dengan cara yang tidak sesuai dengan tujuan tersebut. Anda memiliki hak untuk memilih apakah akan memberikan informasi yang kami minta atau tidak, tetapi dalam sebagian besar kasus, apabila Anda tidak memberikan informasi pribadi Anda, kami mungkin tidak dapat memberikan layanan kami atau menanggapi pertanyaan Anda.

1.1.1 Informasi yang Anda berikan kepada kami

Kami dapat mengumpulkan informasi pribadi apa pun yang Anda berikan kepada kami, yang diperlukan untuk layanan yang Anda pilih. Misalnya, Anda dapat memberikan informasi Akun Mi Anda saat masuk; Anda dapat memberikan kami alamat email Anda jika Anda ingin menerima berita atau pembaruan dari kami; Anda dapat memberi kami nomor ponsel, alamat, nama, kode pos, pesanan, detail faktur jika Anda menggunakan layanan ritel; Anda dapat memberikan kami Akun Mi Anda, nama panggilan, konten komunikasi apa pun jika Anda menggunakan layanan pelanggan atau layanan setelah penggunaan.

1.1.2 Informasi yang kami kumpulkan dalam penggunaan Anda atas layanan

  • Perangkat atau informasi terkait SIM. Misalnya, nomor GAID, versi Android, informasi tampilan layar (tinggi layar, lebar layar, resolusi), model perangkat, detail pabrikan perangkat, operator jaringan, jenis koneksi, informasi perangkat keras dasar.
  • Informasi yang terkait dengan penggunaan aplikasi Anda, termasuk informasi dasar aplikasi, seperti versi aplikasi, pengaturan aplikasi (wilayah, bahasa, zona waktu, dan font) dan catatan status aplikasi (misalnya mengunduh, menginstal, memperbarui, menghapus).
  • Informasi yang dihasilkan saat Anda menggunakan layanan, seperti pesan, komentar, dan peringkat Anda di layanan dukungan pelanggan.
  • Informasi lokasi. Kami tidak akan menyimpan informasi lokasi Anda.
  • Informasi log. Informasi terkait penggunaan Anda atas fitur, aplikasi, dan situs web tertentu. Misalnya, cookie, informasi kerusakan, dan alamat IP.

1.1.3 Informasi dari sumber pihak ketiga

Apabila diizinkan oleh hukum, kami akan mengumpulkan informasi tentang Anda dari sumber pihak ketiga. Sebagai contoh

  • kami juga dapat memperoleh informasi tertentu seperti ID akun dan nama panggilan dari layanan jejaring sosial pihak ketiga (misalnya ketika Anda menggunakan akun jejaring sosial untuk masuk ke layanan kami);
  • informasi tentang Anda yang diberikan orang lain kepada kami (misalnya, alamat pengiriman Anda yang mungkin diberikan pengguna lain kepada kami saat mereka membeli produk untuk Anda).

1.1.4 Informasi non-pribadi

Kami juga dapat mengumpulkan jenis informasi lain yang tidak terkait langsung atau tidak langsung dengan individu dan yang mungkin tidak didefinisikan sebagai informasi pribadi menurut hukum setempat yang berlaku. Informasi tersebut dapat mencakup data statistik yang dihasilkan saat Anda menggunakan layanan tertentu (misalnya peristiwa penggunaan harian, peristiwa akses halaman, peristiwa waktu akses halaman, dan peristiwa sesi); data pemantauan jaringan (misalnya waktu permintaan, jumlah permintaan atau permintaan kesalahan, dll.); peristiwa kerusakan aplikasi. Tujuan pengumpulan tersebut adalah untuk meningkatkan layanan yang kami berikan kepada Anda. Jenis dan jumlah informasi yang dikumpulkan tergantung pada bagaimana Anda menggunakan layanan kami. Data tersebut bukanlah informasi pribadi karena tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda. Namun, jika kami menggabungkan informasi non-pribadi dengan informasi pribadi, informasi tersebut akan diperlakukan sebagai informasi pribadi.

1.2 Bagaimana kami menggunakan informasi pribadi yang kami kumpulkan

Tujuan pengumpulan informasi pribadi adalah untuk memberi Anda layanan kami, dan untuk memastikan bahwa kami mematuhi hukum, peraturan, dan persyaratan peraturan lainnya yang berlaku. Ini melibatkan:

  • Menyediakan, memproses, memelihara, meningkatkan, dan mengembangkan layanan kami kepada Anda, seperti pengiriman, purna jual, dukungan pelanggan.
  • Menangani pertanyaan atau permintaan Anda tentang layanan kami, seperti menjawab pertanyaan pelanggan.
  • Melakukan aktivitas promosi yang relevan, seperti menyediakan materi dan pembaruan pemasaran dan promosi. Jika Anda tidak ingin lagi menerima jenis materi promosi tertentu, Anda dapat memilih keluar dengan metode yang disediakan dalam pesan (seperti tautan berhenti berlangganan di bagian bawah pesan) kecuali ditentukan lain berdasarkan hukum yang berlaku. Harap lihat juga "Hak Anda" di bawah.
  • Menyediakan layanan dan konten yang dipersonalisasi. Kami dapat merekomendasikan produk, layanan, dan aktivitas yang dipersonalisasi, berdasarkan informasi yang Anda hasilkan saat menggunakan layanan kami, seperti riwayat pembelian, riwayat penelusuran situs web, dan riwayat pencarian. Anda memiliki hak untuk menolak menerima rekomendasi yang dipersonalisasi dan menolak pembuatan profil, termasuk yang dilakukan untuk tujuan pemasaran langsung, kapan saja. Untuk melakukannya, Anda dapat menghidupkan atau mematikannya kapan saja dalam pengaturan telepon atau hubungi kami di https://privacy.mi.com/support. Harap lihat juga "Hak Anda" di bawah.
  • Tujuan internal seperti analisis data, penelitian, dan pengembangan informasi statistik terkait penggunaan layanan kami untuk perbaikan. Misalnya, pembelajaran mesin atau pelatihan algoritme model dilakukan setelah pemrosesan de-identifikasi.
  • Menyimpan dan menjaga informasi yang berkaitan dengan Anda untuk operasi bisnis kita (seperti statistik bisnis) atau untuk memenuhi kewajiban hukum kita.
  • Tujuan lain dengan persetujuan Anda. Berikut adalah contoh yang lebih rinci tentang bagaimana kami menggunakan informasi Anda (yang mungkin termasuk informasi pribadi):
  • Memproses pesanan pembelian Anda. Informasi yang terkait dengan pesanan e-commerce digunakan untuk memproses pesanan pembelian dan layanan purna jual terkait, termasuk dukungan pelanggan dan pengiriman ulang. Selain itu, nomor pesanan akan digunakan untuk memeriksa ulang pesanan dengan mitra pengiriman serta untuk mencatat pengiriman paket. Informasi penerima, termasuk nama, alamat, nomor telepon, dan kode pos akan digunakan untuk tujuan pengiriman. Alamat email Anda digunakan untuk mengirimkan informasi pelacakan paket. Daftar barang yang dibeli digunakan untuk mencetak faktur dan memungkinkan pelanggan untuk melihat barang mana yang ada di dalam parsel.
  • Mengumpulkan umpan balik pengguna. Umpan balik yang Anda pilih untuk diberikan sangat berguna dalam membantu Xiaomi melakukan peningkatan pada layanan kami. Untuk menindaklanjuti umpan balik yang telah Anda pilih untuk diberikan, Xiaomi dapat berhubungan dengan Anda menggunakan informasi pribadi yang telah Anda berikan dan menyimpan catatan korespondensi ini untuk pemecahan masalah dan peningkatan layanan.
  • Mengirim pemberitahuan. Dari waktu ke waktu, kami dapat menggunakan informasi pribadi Anda untuk mengirimkan pemberitahuan penting, seperti pemberitahuan tentang pembelian dan perubahan syarat, ketentuan, dan kebijakan kami. Karena informasi tersebut sangat penting untuk interaksi Anda dengan Xiaomi, Anda tidak disarankan untuk menolak menerima informasi tersebut.
    Kami dapat menggabungkan informasi ini dengan informasi lain (termasuk informasi di berbagai layanan atau perangkat seperti komputer, ponsel, dan perangkat lain yang terhubung) untuk menyediakan dan meningkatkan layanan, dan konten kami. Misalnya, kami dapat menggunakan detail Akun Mi Anda di semua layanan yang Anda gunakan yang memerlukan Akun Mi. Selanjutnya, untuk meningkatkan pengalaman Anda dan layanan kami, sambil mematuhi hukum dan peraturan yang relevan atau dengan persetujuan Anda, kami dapat memilah informasi dari berbagai layanan atau peralatan dari Anda atau yang terkait dengan Anda untuk membentuk label, memberikan saran, disesuaikan konten, dan fitur yang dipersonalisasi. Misalnya, menggunakan riwayat pencarian Anda di browser untuk merekomendasikan produk atau layanan yang mungkin Anda minati di mi.com. Dan sesuai dengan alasan kombinasi yang disebutkan di atas dan persyaratan hukum yang berlaku, kami akan memberi Anda mekanisme kontrol khusus untuk kombinasi tersebut. Anda memiliki hak untuk tidak menerima pemasaran langsung dari kami dan pengambilan keputusan otomatis, dll. Untuk menggunakan hak ini, Anda dapat menghubungi kami di https://privacy.mi.com/support atau merujuk ke bagian kontrol mekanisme yang dijelaskan dalam kebijakan privasi terpisah untuk setiap produk. Harap lihat juga "Hak Anda" di bawah.

2 Cookie dan teknologi lainnya

Teknologi seperti cookie, tag, dan skrip digunakan oleh Xiaomi dan penyedia layanan pihak ketiga dan mitra bisnis kami (untuk informasi lebih lanjut lihat "Cara kami berbagi, mentransfer, dan mengungkapkan informasi pribadi Anda secara publik" di bawah). Teknologi-teknologi tersebut digunakan dalam menganalisis tren, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna di sekitar situs web dan untuk mengumpulkan informasi demografis tentang basis pengguna kami secara keseluruhan. Kami mungkin menerima laporan berdasarkan penggunaan teknologi ini oleh perusahaan-perusahaan ini secara individual maupun agregat. Teknologi ini membantu kami lebih memahami perilaku pengguna, memberi tahu kami bagian mana dari situs web kami yang telah dikunjungi orang, serta memfasilitasi dan mengukur keefektifan penelusuran web. Kami memperlakukan informasi yang dikumpulkan oleh cookie dan teknologi lain sebagai informasi non-pribadi, kecuali jika alamat Internet Protocol (IP) atau pengenal serupa dianggap informasi pribadi oleh undang-undang setempat.
Untuk informasi lebih rinci, silakan merujuk ke

3 Bagaimana kami membagikan, mentransfer, dan mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada publik

3.1 Berbagi

Kami tidak menjual informasi pribadi apa pun kepada pihak ketiga. Kami terkadang membagikan informasi pribadi Anda dengan pihak ketiga (seperti yang dijelaskan di bawah) untuk menyediakan atau meningkatkan layanan kami, termasuk menawarkan layanan berdasarkan kebutuhan Anda. Jika Anda tidak lagi ingin kami membagikan informasi ini, silakan hubungi kami di https://privacy.mi.com/support.

3.1.1 Membagikan hal yang Anda pilih atau minta secara aktif

Dengan persetujuan tersurat dari Anda atau atas permintaan Anda, kami akan membagikan informasi pribadi Anda dalam lingkup persetujuan / permintaan Anda kepada pihak ketiga tertentu yang Anda tentukan.

3.1.2 Berbagi informasi dengan grup kami

Agar berhasil menjalankan operasi bisnis dan memberikan semua fungsi layanan kami kepada Anda, kami dapat membagikan informasi pribadi Anda dari waktu ke waktu kepada afiliasi Xiaomi lainnya.

3.1.3 Berbagi dengan perusahaan ekosistem grup kami

Xiaomi bekerja sama dengan sekelompok perusahaan yang membentuk Mi Ecosystem. Perusahaan Mi Ecosystem adalah entitas independen, diinvestasikan dan diinkubasi oleh Xiaomi, dan ahli di bidangnya. Xiaomi dapat mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada perusahaan Mi Ecosystem untuk memberi Anda dan meningkatkan produk dan layanan yang ada (baik perangkat keras dan perangkat lunak) dari perusahaan Mi Ecosystem. Beberapa dari produk atau layanan ini masih akan menggunakan merek Xiaomi, sementara yang lain mungkin menggunakan merek mereka sendiri. Perusahaan Mi Ecosystem dapat berbagi informasi dengan Xiaomi dari waktu ke waktu terkait dengan produk atau layanan di bawah merek Xiaomi dengan Xiaomi untuk menyediakan layanan perangkat keras dan perangkat lunak, menghadirkan fitur dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Xiaomi akan mengambil langkah-langkah manajemen dan teknis yang sesuai untuk memastikan keamanan pemrosesan informasi pribadi Anda, termasuk namun tidak terbatas pada enkripsi informasi pribadi Anda.

3.1.4 Berbagi dengan penyedia layanan pihak ketiga dan mitra bisnis

Untuk membantu kami menyediakan layanan yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini, kami dapat, jika perlu, membagikan informasi pribadi Anda dengan penyedia layanan pihak ketiga dan mitra bisnis kami. Ini termasuk penyedia layanan pengiriman kami, penyedia layanan pembayaran, pusat data, fasilitas penyimpanan data, penyedia layanan pelanggan dan penyedia layanan pemasaran dan mitra bisnis lainnya. Pihak ketiga ini dapat memproses informasi pribadi Anda atas nama Xiaomi atau untuk satu atau lebih tujuan Kebijakan Privasi ini. Kami menjamin bahwa berbagi informasi pribadi yang diperlukan untuk menyediakan layanan kepada Anda semata-mata untuk tujuan yang sah, legal, perlu, spesifik, dan eksplisit. Xiaomi akan melakukan uji tuntas dan memiliki kontrak untuk memastikan bahwa penyedia layanan pihak ketiga mematuhi undang-undang privasi yang berlaku di yurisdiksi Anda. Ada kalanya penyedia layanan pihak ketiga memiliki sub-pemroses sendiri.
Untuk memberikan pengukuran kinerja, analisis, dan layanan bisnis lainnya, kami juga dapat membagikan informasi (informasi non-pribadi) dengan pihak ketiga dalam bentuk agregat. Kami menggunakan informasi yang kami miliki untuk membantu mitra bisnis kami mengevaluasi keefektifan dan cakupan layanan mereka, dan memahami jenis orang yang menggunakan layanan mereka dan bagaimana orang berinteraksi dengan situs web, aplikasi, dan layanan mereka. Kami juga dapat membagikan tren penggunaan umum layanan kami dengan mereka, seperti jumlah pelanggan dalam kelompok orang tertentu yang membeli produk tertentu atau terlibat dalam transaksi tertentu.

3.1.5 Lainnya

Sesuai dengan persyaratan hukum, prosedur hukum, litigasi dan / atau permintaan dari lembaga publik dan lembaga pemerintah, Xiaomi mungkin perlu mengungkapkan informasi pribadi Anda. Jika pengungkapan diperlukan atau sesuai untuk keamanan nasional, penegakan hukum, atau masalah kepentingan publik lainnya, kami juga dapat mengungkapkan informasi tentang Anda.
Untuk memberlakukan ketentuan kami atau melindungi bisnis, hak, aset atau layanan kami, atau untuk melindungi pengguna, atau jika pengungkapan tersebut secara wajar diperlukan untuk tujuan berikut (mendeteksi, mencegah dan menyelesaikan penipuan, penggunaan layanan yang tidak sah, pelanggaran persyaratan atau kebijakan, atau aktivitas berbahaya atau ilegal lainnya), kami juga dapat mengungkapkan informasi tentang Anda. (Mungkin ada saatnya Xiaomi dapat mengumpulkan, menggunakan atau mengungkapkan informasi pribadi Anda tanpa persetujuan Anda jika itu dan hanya sejauh diizinkan berdasarkan undang-undang perlindungan data yang berlaku). Ini mungkin termasuk memberikan informasi pribadi Anda kepada publik atau lembaga pemerintah; berkomunikasi dengan mitra pihak ketiga tentang keandalan akun Anda untuk mencegah penipuan, pelanggaran, dan perilaku berbahaya lainnya. Selain itu, kami dapat membagikan informasi pribadi Anda dengan:

  • akuntan, auditor, pengacara, atau penasihat serupa ketika kita meminta mereka untuk memberikan nasihat profesional kepada kita; dan
  • investor dan pihak ketiga terkait lainnya jika terjadi penjualan aktual atau potensial atau transaksi korporat lainnya yang terkait dengan entitas dalam Grup Xiaomi; dan
  • pihak ketiga lainnya, jika diizinkan oleh Anda untuk melakukannya sehubungan dengan pengungkapan tertentu.

3.2 Transfer

Xiaomi tidak akan mentransfer informasi Anda ke subjek apa pun kecuali dalam kasus-kasus berikut:

  • Di mana kami telah memperoleh persetujuan eksplisit Anda;
  • Jika Xiaomi terlibat dalam merger, akuisisi, atau penjualan semua atau sebagian asetnya, kami akan memberi tahu Anda tentang setiap perubahan dalam kepemilikan, penggunaan, dan pilihan informasi pribadi apa pun yang mungkin Anda miliki melalui email dan/atau dengan memposting pemberitahuan dengan jelas di situs web kami.

3.3 Pengungkapan publik

Selain merilis nomor telepon seluler atau ID Akun Mi atau nama pengguna pemenang saat menerbitkan daftar pemenang dalam bentuk yang dapat de-identifikasi, Xiaomi hanya akan mengungkapkan informasi pribadi Anda secara publik dalam keadaan berikut:

  • Di mana kami telah memperoleh persetujuan eksplisit Anda;
  • Pengungkapan publik berdasarkan hukum atau alasan yang masuk akal: termasuk hukum dan peraturan, prosedur hukum, litigasi, atau atas permintaan departemen pemerintah yang berwenang.

4 Bagaimana kami menyimpan dan melindungi informasi pribadi Anda

4.1 Perlindungan keamanan Xiaomi

Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan informasi pribadi Anda. Untuk mencegah akses yang tidak sah, pengungkapan atau risiko serupa lainnya, kami telah menerapkan semua prosedur fisik, elektronik dan manajerial yang diwajibkan secara hukum untuk menjaga dan mengamankan informasi yang kami kumpulkan di perangkat seluler Anda dan di situs web Xiaomi. Kami akan memastikan bahwa kami melindungi informasi pribadi Anda sesuai dengan hukum yang berlaku.
Misalnya, saat Anda mengakses Akun Mi Anda, Anda dapat memilih untuk menggunakan program verifikasi dua langkah kami untuk keamanan yang lebih baik. Saat Anda mengirim atau menerima data dari perangkat Xiaomi Anda ke server kami, kami memastikan data tersebut dienkripsi menggunakan Transport Layer Security ("TLS") dan algoritme lainnya.
Semua informasi pribadi Anda disimpan di server yang aman, dan dilindungi dalam fasilitas yang terkontrol. Kami mengklasifikasikan informasi Anda berdasarkan kepentingan dan sensitivitas, dan memastikan bahwa informasi pribadi Anda memiliki tingkat keamanan yang disyaratkan. Kami memiliki kontrol akses khusus untuk penyimpanan data berbasis cloud, dan kami secara teratur meninjau praktik pengumpulan, penyimpanan, dan pemrosesan informasi kami, termasuk langkah-langkah keamanan fisik, untuk melindungi dari akses dan penggunaan yang tidak sah.
Kami melakukan uji tuntas pada mitra bisnis dan penyedia layanan pihak ketiga untuk memastikan bahwa mereka dapat melindungi informasi pribadi Anda. Kami juga memeriksa bahwa standar keamanan yang sesuai dipertahankan oleh pihak ketiga ini dengan memberlakukan batasan kontrak yang sesuai, dan jika perlu, melakukan audit dan penilaian. Selain itu, karyawan kami dan mitra bisnis kami serta penyedia layanan pihak ketiga yang mengakses informasi pribadi Anda tunduk pada kewajiban kontrak kerahasiaan yang dapat diberlakukan.
Kami mengadakan kursus dan tes pelatihan keamanan dan perlindungan privasi untuk meningkatkan kesadaran karyawan kami tentang pentingnya melindungi informasi pribadi. Kami akan mengambil semua langkah yang dapat dilakukan dan diwajibkan secara hukum untuk melindungi informasi pribadi Anda. Namun, Anda harus menyadari bahwa penggunaan Internet tidak sepenuhnya aman, dan karena alasan ini kami tidak dapat menjamin keamanan atau integritas informasi pribadi apa pun saat ditransfer dari Anda atau kepada Anda melalui Internet.
Kami menangani pelanggaran data pribadi sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang perlindungan data yang berlaku yang mencakup, jika diperlukan, memberi tahu pelanggaran tersebut kepada otoritas pengawas perlindungan data dan subjek data yang relevan.

4.2 Apa yang dapat Anda lakukan

Anda dapat mengatur kata sandi unik untuk Xiaomi dengan tidak mengungkapkan kata sandi masuk atau informasi akun Anda kepada siapa pun (kecuali orang tersebut diberikan kewenangan oleh Anda) untuk menghindari kebocoran kata sandi ke situs web lain yang dapat membahayakan keamanan akun Anda di Xiaomi. Jika memungkinkan, jangan mengungkapkan kode verifikasi yang Anda terima kepada siapa pun (termasuk mereka yang mengaku sebagai layanan pelanggan Xiaomi). Setiap kali Anda masuk sebagai pengguna Akun Mi di situs web Xiaomi, terutama di komputer orang lain atau di terminal Internet publik, Anda harus selalu keluar di akhir sesi Anda. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas penyimpangan dalam keamanan yang disebabkan oleh pihak ketiga yang mengakses informasi pribadi Anda sebagai akibat dari kegagalan Anda untuk merahasiakan informasi pribadi Anda. Sekalipun demikian, Anda harus segera memberi tahu kami jika ada penggunaan akun Anda yang tidak sah oleh pengguna Internet lain atau pelanggaran keamanan lainnya.
Bantuan Anda akan membantu kami melindungi privasi informasi pribadi Anda.

4.3 Mengakses fitur lain di perangkat Anda

Aplikasi kami dapat mengakses fitur tertentu di perangkat Anda. Informasi ini digunakan untuk memungkinkan aplikasi berjalan di perangkat Anda dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan aplikasi. Anda dapat mencabut izin Anda kapan saja dengan mematikannya di tingkat perangkat atau dengan menghubungi kami di https://privacy.mi.com/support.

4.4 Kebijakan penyimpanan

Kami menyimpan informasi pribadi selama periode yang diperlukan untuk tujuan pengumpulan informasi yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini, atau sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku. Kami akan berhenti menyimpan dan menghapus atau menganonimkan informasi pribadi setelah tujuan pengumpulan terpenuhi, atau setelah kami mengonfirmasi permintaan penghapusan Anda, atau setelah kami menghentikan pengoperasian layanan terkait. Pengecualian untuk ini adalah informasi pribadi yang kami proses untuk kepentingan publik, ilmiah, penelitian sejarah, atau tujuan statistik. Xiaomi akan terus menyimpan jenis informasi ini lebih lama dari periode penyimpanan standarnya, jika diizinkan berdasarkan hukum yang berlaku atau permintaan Anda, bahkan jika pemrosesan data lebih lanjut tidak terkait dengan tujuan pengumpulan awal.

5 Hak Anda

Mengendalikan informasi pribadi Anda

5.1 Pengaturan pengendalian

Xiaomi menyadari setiap orang memiliki kekhawatiran yang berbeda tentang privasi. Oleh karena itu, kami memberikan contoh cara Xiaomi memberi Anda akses untuk membatasi pengumpulan, penggunaan, pengungkapan, atau pemrosesan informasi pribadi Anda dan mengontrol pengaturan privasi Anda, seperti masuk atau keluar dari Akun Mi.
Jika sebelumnya Anda telah menyetujui penggunaan informasi pribadi Anda untuk tujuan yang disebutkan di atas, Anda dapat berubah pikiran kapan saja dengan menghubungi kami di https://privacy.mi.com/support.

5.2 Hak Anda atas informasi pribadi Anda

Bergantung pada hukum dan peraturan yang berlaku, Anda memiliki hak untuk mengakses, memperbaiki, dan menghapus informasi pribadi lainnya yang kami miliki tentang Anda (selanjutnya disebut sebagai permintaan).
Anda juga dapat mengakses dan memperbarui rincian yang berkaitan dengan informasi pribadi di Akun Mi Anda di https://account.xiaomi.com atau dengan masuk ke akun Anda di perangkat Anda. Untuk informasi tambahan, silakan tulis kepada kami atau hubungi kami di https://privacy.mi.com/support.
Kebijakan Privasi ini mengharuskan permintaan Anda memenuhi hukum dan peraturan yang berlaku dan kondisi berikut:

(1) Melalui saluran permintaan eksklusif Xiaomi dan untuk melindungi keamanan informasi Anda, permintaan Anda harus dibuat secara tertulis (kecuali hukum setempat secara eksplisit mengakui permintaan lisan);

(2) Memberikan informasi yang cukup untuk memungkinkan Xiaomi memverifikasi identitas Anda dan memastikan bahwa Anda adalah subjek data atau orang yang secara hukum berwenang untuk bertindak atas nama subjek data .
Setelah kami memperoleh informasi yang cukup untuk mengonfirmasi bahwa permintaan Anda dapat diproses, kami akan melanjutkan untuk menanggapi permintaan Anda dalam jangka waktu apa pun yang ditetapkan berdasarkan undang-undang perlindungan data yang berlaku.
Secara terperinci:

  • Anda berhak diberikan informasi yang jelas, transparan, dan mudah dimengerti tentang bagaimana kami menggunakan informasi pribadi dan hak Anda. Inilah mengapa kami memberi Anda informasi dalam Kebijakan Privasi ini.
  • Berdasarkan persyaratan hukum yang berlaku, salinan data pribadi Anda yang dikumpulkan dan diproses oleh kami akan diberikan kepada Anda atas permintaan Anda tanpa biaya. Untuk permintaan tambahan apa pun untuk informasi yang relevan, kami dapat mengenakan biaya yang wajar berdasarkan biaya administrasi aktual sesuai dengan hukum yang berlaku.
  • Jika ada informasi yang kami simpan tentang Anda tidak benar atau tidak lengkap, Anda berhak meminta informasi pribadi Anda diperbaiki atau dilengkapi berdasarkan tujuan penggunaan.
  • Berdasarkan persyaratan hukum yang berlaku, Anda memiliki hak untuk meminta penghapusan atau penghapusan informasi pribadi Anda jika tidak ada alasan kuat bagi kami untuk tetap menggunakannya. Kami akan mempertimbangkan alasan terkait permintaan penghapusan Anda dan mengambil langkah yang wajar, termasuk tindakan teknis. Jika hak tersebut ditegakkan, kami mungkin tidak dapat segera menghapus informasi dari sistem cadangan karena hukum yang berlaku dan / atau batasan teknis. Jika demikian, kami akan menyimpan informasi pribadi Anda dengan aman dan mengisolasinya dari pemrosesan lebih lanjut hingga cadangan dapat dihapus atau dibuat anonim.
  • Anda memiliki hak untuk menolak jenis pemrosesan tertentu, termasuk pemrosesan untuk pemasaran langsung, dan dalam keadaan tertentu di mana dasar hukum pemrosesan adalah kepentingan sah kami. Terutama berdasarkan hukum di beberapa yurisdiksi:
  • Anda memiliki hak untuk memperoleh dari kami batasan dalam memproses informasi pribadi Anda. Kami akan mempertimbangkan alasan terkait permintaan pembatasan Anda. Jika alasan tersebut berlaku untuk GDPR, kami hanya akan memproses informasi pribadi Anda dalam keadaan yang berlaku di GDPR dan memberi tahu Anda sebelum pembatasan pemrosesan dicabut.
  • Anda memiliki hak untuk tidak tunduk pada keputusan yang hanya didasarkan pada pemrosesan otomatis, yang menghasilkan efek hukum mengenai Anda atau secara signifikan memengaruhi Anda.
  • Berdasarkan persyaratan hukum yang berlaku, Anda memiliki hak untuk mengajukan informasi pribadi Anda dalam format terstruktur yang umum digunakan dan mengirimkan informasi tersebut ke pengontrol data lain. Kami berhak menolak untuk memproses permintaan yang tidak sembrono, permintaan yang merusak hak privasi orang lain, permintaan yang sangat tidak realistis, permintaan yang memerlukan pekerjaan teknis yang tidak proporsional, dan permintaan yang tidak diwajibkan menurut hukum setempat, informasi yang telah dipublikasikan, informasi diberikan dalam kondisi rahasia. Jika kami yakin bahwa aspek tertentu dari permintaan untuk menghapus atau mengakses informasi dapat mengakibatkan ketidakmampuan kami untuk menggunakan informasi secara legal untuk tujuan anti-penipuan dan keamanan yang disebutkan di atas, permintaan tersebut juga dapat ditolak.

5.3 Penarikan persetujuan

Anda dapat menarik persetujuan Anda yang sebelumnya diberikan kepada kami untuk tujuan tertentu dengan mengirimkan permintaan, termasuk mengumpulkan, menggunakan, dan / atau mengungkapkan informasi pribadi Anda yang kami miliki atau kendalikan. Berdasarkan layanan spesifik yang Anda gunakan, Anda dapat mengunjungi pusat manajemen Akun Mi di https://account.xiaomi.com/pass/del atau hubungi kami di https://privacy.mi.com/support. Kami akan memproses permintaan Anda dalam waktu yang wajar sejak permintaan dibuat, dan setelah itu tidak mengumpulkan, menggunakan dan / atau mengungkapkan informasi pribadi Anda sesuai permintaan Anda. Bergantung pada sejauh mana pencabutan persetujuan Anda, harap diperhatikan bahwa Anda mungkin tidak dapat terus menerima manfaat penuh dari produk dan layanan Xiaomi. Pencabutan persetujuan atau otorisasi Anda tidak akan memengaruhi validitas pemrosesan kami yang dilakukan atas dasar persetujuan hingga titik penarikan.

5.4 Membatalkan layanan atau akun

Jika Anda ingin membatalkan produk atau layanan tertentu, Anda dapat menghubungi kami di https://privacy.mi.com/support untuk keluar dari layanan.
Jika Anda ingin membatalkan Akun Mi, harap dicatat bahwa pembatalan akan menghalangi Anda untuk menggunakan berbagai produk dan layanan Xiaomi. Pembatalan dapat dicegah atau ditunda dalam keadaan tertentu.

6 Bagaimana informasi pribadi Anda ditransfer secara global

Xiaomi memproses dan mencadangkan informasi pribadi melalui infrastruktur operasi dan kontrol global. Saat ini, Xiaomi memiliki pusat data di India, Amerika Serikat, Jerman, Rusia, dan Singapura. Untuk tujuan yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi, informasi Anda dapat ditransfer ke pusat data ini sesuai dengan hukum yang berlaku.
Kami juga dapat mentransfer informasi pribadi Anda ke penyedia layanan pihak ketiga dan mitra bisnis dan oleh karena itu data Anda juga dapat dikirim ke negara atau wilayah lain. Yurisdiksi tempat fasilitas global ini berada mungkin atau mungkin tidak melindungi informasi pribadi dengan standar yang sama seperti di yurisdiksi Anda. Ada risiko yang berbeda di bawah undang-undang perlindungan data yang berbeda dan bahwa kami dapat mentransfer dan menyimpan informasi pribadi Anda ke fasilitas luar negeri. Namun, ini tidak mengubah komitmen kami untuk mematuhi Kebijakan Privasi ini dan untuk melindungi informasi pribadi Anda.
Khususnya

  • Informasi pribadi yang kami kumpulkan dan hasilkan dalam operasi kami di Rusia diproses dan disimpan di pusat data yang berlokasi di Rusia, kecuali untuk transmisi lintas batas yang diizinkan berdasarkan hukum Rusia.
  • Informasi pribadi yang kami kumpulkan dan hasilkan dalam operasi di India disimpan di pusat data yang berlokasi di India.
    Jika kami perlu mentransfer informasi pribadi di luar yurisdiksi Anda, baik kepada afiliasi kami atau penyedia layanan pihak ketiga, kami akan mematuhi hukum terkait yang berlaku. Kami memastikan bahwa semua transfer tersebut memenuhi persyaratan hukum perlindungan data lokal yang berlaku dengan menerapkan pengamanan yang seragam. Anda dapat mengetahui tentang pengamanan yang kami miliki dengan menghubungi kami di https://privacy.mi.com/support.
    Jika Anda menggunakan layanan kami di area European Economic Area (EEA), Xiaomi Technology Netherlands B.V. akan bertindak sebagai pengontrol data dan Xiaomi Singapore Pte. Ltd. akan bertanggung jawab atas pemrosesan data. Detail kontak dapat ditemukan di bagian "Hubungi kami".
    Jika Xiaomi membagikan data pribadi yang Anda peroleh di EEA ke entitas Grup Xiaomi atau penyedia layanan pihak ketiga di luar EEA, kami akan melakukannya berdasarkan klausul kontrak standar UE atau pengamanan lainnya yang diatur dalam GDPR.

7 Perlindungan untuk anak di bawah umur

Kami menganggap sebagai tanggung jawab orang tua atau wali untuk mengawasi penggunaan layanan kami oleh anak. Namun, kami tidak menawarkan layanan secara langsung kepada seorang anak atau menggunakan data pribadi anak-anak untuk tujuan pemasaran. Jika Anda adalah orang tua atau wali dan Anda yakin bahwa anak di bawah umur telah memberikan informasi pribadi kepada Xiaomi, silakan hubungi kami di https://privacy.mi.com/support untuk memastikan bahwa informasi pribadi tersebut segera dihapus dan anak di bawah umur tersebut berhenti berlangganan dari salah satu layanan Xiaomi yang tersedia.

8 Apakah saya harus menyetujui syarat dan ketentuan pihak ketiga?

Kebijakan Privasi kami tidak berlaku untuk produk atau layanan yang ditawarkan oleh pihak ketiga. Bergantung pada layanan yang Anda gunakan, ini mungkin termasuk produk atau layanan pihak ketiga seperti pemrosesan pembayaran, dll. Beberapa di antaranya akan disediakan dalam bentuk tautan ke situs web pihak ketiga, dan beberapa akan diakses dalam bentuk SDK , API, dll. Informasi Anda juga dapat dikumpulkan saat Anda menggunakan layanan ini. Untuk alasan ini, kami sangat menyarankan agar Anda meluangkan waktu untuk membaca kebijakan privasi pihak ketiga seperti Anda membaca kebijakan kami. Kami tidak bertanggung jawab dan tidak dapat mengontrol bagaimana pihak ketiga menggunakan informasi pribadi yang mereka kumpulkan dari Anda. Kebijakan Privasi kami tidak berlaku untuk situs lain yang ditautkan dari layanan kami.

Berikut ini adalah contoh kapan persyaratan pihak ketiga dan kebijakan privasi mungkin berlaku saat Anda menggunakan layanan spesifik yang tercantum di atas:

Saat Anda menggunakan penyedia layanan check-out pihak ketiga untuk menyelesaikan dan membayar pesanan Anda, informasi pribadi yang Anda berikan saat check-out ditangani sesuai dengan kebijakan privasi pihak ketiga. Contohnya:
Paypal: https://www.paypal.com/c2/webapps/mpp/ua/privacy-full?locale.x=en_C2
◦ Worldpay
◦ Membantu
◦ Tenpay
◦ Docdata
◦ Ecpay
◦ BANK E.SUN
◦ 7-11
Saat Anda menggunakan penyedia layanan pengiriman pihak ketiga, informasi pribadi yang Anda berikan saat check-out ditangani sesuai dengan kebijakan privasi pihak ketiga. Contohnya:
◦ DHL
◦ SEUR
◦ Tcat
◦ Kronopost
◦ Correos
◦ Sinotrans
Kami dapat menggunakan penyedia layanan analisis data pihak ketiga ketika Anda menjelajahi situs web kami, misalnya:
◦ Google Analytics

9 Bagaimana kami memperbarui Kebijakan Privasi ini

Kami meninjau Kebijakan Privasi secara berkala berdasarkan perubahan dalam bisnis dan teknologi, dan kami dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini. Jika kami melakukan perubahan material pada Kebijakan Privasi ini, kami akan memberi tahu Anda melalui informasi kontak terdaftar Anda seperti email (dikirim ke alamat email yang ditentukan di akun Anda) atau mempublikasikan di situs web Xiaomi atau memberi tahu Anda melalui perangkat seluler sehingga Anda dapat belajar. tentang informasi yang kami kumpulkan dan cara kami menggunakannya. Perubahan pada Kebijakan Privasi tersebut akan berlaku sejak tanggal efektif yang ditentukan dalam pemberitahuan atau situs web. Kami mendorong Anda untuk memeriksa halaman ini secara teratur untuk informasi terbaru tentang praktik privasi kami. Penggunaan Anda yang berkelanjutan atas layanan di situs web, seluler, dan / atau perangkat lain apa pun akan dianggap sebagai pengakuan atas Kebijakan Privasi yang diperbarui. Kami akan meminta persetujuan eksplisit Anda saat kami mengumpulkan informasi pribadi tambahan dari Anda atau saat kami menggunakan atau mengungkapkan informasi pribadi Anda untuk tujuan baru.

10 Lainnya

10.1 Sistem masuk tunggal

Bergantung pada yurisdiksi Anda, Anda mungkin dapat masuk ke situs web kami menggunakan berbagai info masuk yang disediakan oleh layanan OAuth. Layanan ini akan mengotentikasi identitas Anda, memberi Anda opsi untuk membagikan informasi pribadi tertentu (seperti nama dan alamat email Anda) dengan kami, dan untuk mengisi formulir pendaftaran kami. Layanan OAuth memungkinkan Anda untuk memilih apakah akan memposting informasi tentang aktivitas pribadi Anda di situs web ini ke halaman profil Anda untuk dibagikan dengan orang lain dalam jaringan Anda.

11 Hubungi kami

Jika Anda memiliki komentar atau pertanyaan tentang Kebijakan Privasi ini atau pertanyaan apa pun yang berkaitan dengan pengumpulan, penggunaan, atau pengungkapan informasi pribadi Anda oleh Xiaomi, silakan hubungi kami di alamat di bawah ini dengan merujuk pada "Kebijakan Privasi". Ketika kami menerima pertanyaan privasi atau informasi pribadi tentang permintaan akses / unduhan, kami memiliki tim profesional untuk menyelesaikan masalah Anda. Jika pertanyaan Anda sendiri melibatkan masalah yang signifikan, kami mungkin meminta informasi lebih lanjut. Jika Anda tidak puas dengan tanggapan yang Anda terima, Anda dapat menyerahkan keluhan tersebut kepada otoritas regulasi yang relevan di yurisdiksi Anda. Jika Anda berkonsultasi dengan kami, kami akan memberikan informasi tentang saluran keluhan yang relevan yang mungkin berlaku berdasarkan situasi Anda yang sebenarnya.
Xiaomi Communications Co., Ltd.
# 019, Lantai 9, Gedung 6, 33 Jalan Tengah Xi'erqi, Distrik Haidian, Beijing, Cina, 100085
Xiaomi Singapore Pte. Ltd. Ltd. 20 Cross Street, China Court # 02-12 Singapura 048422
Xiaomi Technology India Private Limited Building Orchid, Block E, Embassy Tech Village, Outer Ring Road, Devarabisanahalli, Bengaluru, Karnataka - 560103, India
Untuk pengguna di Wilayah Ekonomi Eropa (EEA):
Xiaomi Technology Netherlands B.V. Room 04-106, Wework Strawinskylaan 4117 Lantai 4, Atrium North Tower Amsterdam, 1017XD
Formulir Kontak: https://privacy.mi.com/support
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca Kebijakan Privasi kami!