Keranjang ( 0 )
Keranjang Anda kosong
Subtotal ()
Rp
Lanjut ke pemesanan
Home > Support > LAYANAN PREMIUM POCO F3

LAYANAN PREMIUM POCO F3

LAYANAN PREMIUM POCO F3

Konsumen yang membeli POCO F3 di saluran penjualan resmi lokal POCO dan diaktifkan secara lokal, akan mendapatkan:

1. JAMINAN PERLINDUNGAN LAYAR

Selain hak konsumen yang diberikan oleh jaminan hukum dan Sesuai dengan ketentuan yang dipublikasikan di //www.po.co.id/id/service/warranty/, jaminan komersial tambahan dan gratis berikut ini akan berlaku untuk semua konsumen di wilayah Indonesia. Jaminan komersial ditawarkan oleh PT. Xiaomi Technology Indonesia terdaftar di Pabrik # 3 PT SAT NUSAPERSADA TBK Lantai 3, Jalan Pelita VI No. 99, Kota Batam 29443, Indonesia.

A) RUANG LINGKUP

Konsumen yang membeli POCO F3 antara tanggal 28-04-2021 dan 28-07-2022, di saluran penjualan resmi mana pun (online) dan mengaktifkan Smartphone di dalam wilayah Indonesia, akan berhak mendapatkan satu kali (1) gratis layanan perbaikan layar di Pusat Servis POCO yang diselenggarakan oleh Xiaomi setempat selama enam (6) bulan pertama setelah pembelian, jika layar dari produk yang disebutkan di atas rusak atau rusak oleh tindakan non-disengaja oleh Konsumen (misalnya seperti jatuhnya produk secara tidak sengaja). Perbaikan layar tersebut gratis dan jika perlu, penggantian layar juga gratis.

Untuk mendapatkan keuntungan dari jaminan komersial ini, Konsumen harus menghubungi Dukungan Pelanggan POCO (TEL 0800-1-401558). Konsumen mungkin akan diminta untuk mengirimkan faktur pembelian yang membuktikan pembelian Konsumen di saluran penjualan resmi POCO.

B) PENGECUALIAN

Jaminan komersial ini tidak berlaku atau mencakup kasus-kasus berikut:
I. Kerusakan layar yang disebabkan dengan sengaja atau dengan kelalaian berat;
II. Kerusakan hanya mempengaruhi permukaan layar, seperti goresan atau tampilan estetika layar lainnya;
III. Kerusakan yang ditimbulkan oleh malware, software tidak resmi, atau aplikasi pihak ketiga yang digunakan oleh konsumen.

Selain itu, jaminan komersial juga tidak boleh dalam kasus berikut:
I. Konsumen tidak memberikan bukti faktur pembelian;
II. Nomor seri dan / atau nomor IMEI rusak atau telah dilepas atau rusak;
III. Produk ini palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi;
IV. Cacat yang disebabkan oleh penggunaan untuk tujuan yang tidak dimaksudkan atau bertentangan dengan instruksi, manual atau pedoman Xiaomi;
V. Cacat yang timbul dari perbaikan / manipulasi konsumen sendiri atau tidak resmi, atau penggunaan suku cadang, perangkat lunak atau komponen yang tidak resmi atau tidak asli.

Garansi komersial ini tidak berlaku untuk produk yang kerusakan atau perubahan layar yang harus diganti dengan produk baru. Penggantian tersebut akan tunduk pada standar jaminan hukum.

Tidak ada dalam jaminan komersial ini akan membatasi hak-hak konsumen di bawah hukum yang berlaku.