Keranjang ( 0 )
Keranjang Anda kosong
Subtotal ()
Rp
Lanjut ke pemesanan
Beranda > Dukungan > LAYANAN PREMIUM POCO F4

LAYANAN PREMIUM POCO F4

LAYANAN PREMIUM POCO F4

Selain hak konsumen yang diberikan oleh jaminan hukum dan Sesuai dengan ketentuan yang dipublikasikan di //www.po.co/global/service/warranty/ jaminan komersial tambahan dan gratis berikut ini akan berlaku untuk semua konsumen yang melakukan pembelian dan aktivasi POCO F4 di wilayah Indonesia. Jaminan komersial ditawarkan oleh Xiaomi H.K. Limited terdaftar di Suite 3209, 32/F, Tower 5, The Gateway, Harbour City, 15 Canton Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong.

1. JAMINAN PERLINDUNGAN LAYAR

a) RUANG LINGKUP

Konsumen yang membeli POCO F4 antara tanggal 07-Juli-2022 sampai 06-Juli-2023, di saluran penjualan resmi mana pun (online ataupun offline) dan mengaktifkan Smartphone di dalam wilayah Indonesia, akan berhak mendapatkan satu kali (1) gratis layanan perbaikan layar di Pusat Servis POCO yang diselenggarakan oleh Xiaomi setempat selama enam (6) bulan pertama setelah pembelian, jika layar dari produk yang disebutkan di atas rusak atau rusak oleh tindakan non-disengaja oleh Konsumen (misalnya seperti jatuhnya produk secara tidak sengaja). Perbaikan layar tersebut gratis dan jika perlu, penggantian layar juga gratis.

Untuk mendapatkan keuntungan dari jaminan komersial ini, Konsumen harus menghubungi Dukungan Pelanggan Konsumen Xiaomi. Mungkin akan diminta untuk mengirimkan faktur pembelian atau nomor pengiriman yang membuktikan pembelian Konsumen di saluran penjualan resmi POCO.

b) PENGECUALIAN

Jaminan komersial ini tidak berlaku atau mencakup kasus-kasus berikut:
I. Kerusakan layar yang disebabkan dengan sengaja atau dengan kelalaian berat;
II. Kerusakan hanya mempengaruhi permukaan layar, seperti goresan atau tampilan estetika layar lainnya;
III. Kerusakan yang ditimbulkan oleh malware, software tidak resmi, atau aplikasi pihak ketiga yang digunakan oleh konsumen.

Selain itu, jaminan komersial juga tidak boleh dalam kasus berikut:
I. Konsumen tidak memberikan bukti faktur pembelian atau bukti pengiriman;
II. Nomor seri dan / atau nomor IMEI rusak atau telah dilepas atau rusak;
III. Produk ini palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi;
IV. Cacat yang disebabkan oleh penggunaan untuk tujuan yang tidak dimaksudkan atau bertentangan dengan instruksi, manual atau pedoman Xiaomi;
V. Cacat yang timbul dari perbaikan / manipulasi konsumen sendiri atau tidak resmi, atau penggunaan suku cadang, perangkat lunak atau komponen yang tidak resmi atau tidak asli.

Garansi komersial ini tidak berlaku untuk produk yang kerusakan atau perubahan layar yang harus diganti dengan produk baru. Penggantian tersebut akan tunduk pada standar jaminan hukum.

Tidak ada dalam jaminan komersial ini akan membatasi hak-hak konsumen di bawah hukum yang berlaku.

POCO F4 Premium Service

Additionally to the consumer rights granted by the legal warranty and according to the terms which are published on //www.po.co/global/service/warranty/ the following voluntary additional and free of charge commercial guarantee shall apply to all consumers who purchased and activated POCO F4 (“Product”) in Territory of Indonesia (“Consumer”). The commercial guarantee is offered by Xiaomi H.K. Limited registered at Suite 3209, 32/F, Tower 5, The Gateway, Harbour City, 15 Canton Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong.

1. Screen Protection Guarantee,

a) Scope

Consumers who purchase a POCO F4 between the July 7th 2022 and July 6th 2023, at any official sales channel (online or offline) of Xiaomi in the Territory of Indonesia (“Territory”) and activate the Product within the Territory, will be eligible to a one-time (1) free repair service at the local Xiaomi´s Service Center during the first six (6) months after the purchase, if the screen of the above mentioned Products is damaged or faulty by a non-intentional action by Consumer (i.e. like non-intentional falling of the Product).

Such repair of the screen shall be free of any charge and includes, if need be, the replacement of the screen also free of any charge.

In order to benefit from this commercial guarantee, Consumers must contact the Xiaomi Customer Support. Consumers might be requested to send the invoice of the purchase or the delivery bill.

b) Exclusions

This commercial guarantee shall not be applicable or cover to the following cases:
I. Damage to the screen caused intentionally or with gross negligence;
II. Damages affecting only the surface of the screen, such as scratches or other aesthetic appearance of the screen;
III. Damages incurred by malware, unauthorized software or third-party apps used by the Consumer.

Moreover, the commercial warranty shall as well not in any of the following cases:
I. The Consumer does not disclose the invoice of the purchase or delivery bill;
II. The serial number and/or the IMEI number is damaged or has been removed or tampered;
III. The Product is counterfeit and has not been manufactured by Xiaomi;
IV. The defect is caused by a non-intended purposes use or contrary to Xiaomi’s or the seller´s instructions, manuals or guidelines;
V. The defect arises from the Consumer’s own or unauthorized repair/manipulation, or the use of non-authorized or non-original spare parts, software, or components.

This commercial warranty is not applicable to Products that, due to the damages or alteration of the screen, have to be replaced with a new Product. Such replacement will be subject to the legal warranty standards.

Nothing in this Commercial Guarantee shall limit Consumers rights under the applicable law.