Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk POCO resmi. Untuk telepon genggam dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.
Tipe | Produk | Masa Garansi | Ruang Lingkup Garansi | Dokumen Pendukung Garansi |
---|---|---|---|---|
Telepon Genggam | Perangkat keras (handset) dan baterai bawaan* | 15 bulan | Ongkos kerja dan suku cadang | Bukti Pembelian/Kartu Garansi/IMEI/Nomor Seri |
Telepon Genggam | Charger dan aksesoris bawaan | 6 bulan | Ongkos kerja dan suku cadang | Bukti Pembelian/Kartu Garansi/IMEI/Nomor Seri |
Keterangan | Kerusakan |
---|---|
Telepon Genggam | Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal Telepon Genggam/Tablet tidak hidup, tidak dapat membuat panggilan atau mencatat panggilan Telepon Genggam/Tablet tidak bergetar atau berdering Mati yang tidak normal Koneksi yang buruk terhadap kartu SIM Kerusakan tombol Tidak ada suara atau volume suara tidak normal Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material |
Charger | Charger asli tidak berfungsi |
Baterai | Telepon Genggam/Tablet tidak berfungsi setelah pengisian penuh atau tidak dapat mengisi |
Kabel Data | Tidak berfungsi |
1.Ketentuan garansi terbatas ini hanya berlaku di wilayah Indonesia dan produk tidak berlaku untuk layanan garansi Internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi.
2.Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.
3.Hubungi agen layanan POCO dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:
4.Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:
5.Xiaomi akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Xiaomi serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan.
Ini adalah Petunjuk Pengembalian Keseluruhan POCO (“POCO”, “kami” or “kita”) yang berlaku hanya untuk Produk yang telah dibeli oleh Anda secara langsung dari poco.net serta seluruh pengembalian harus memenuhi pedoman keseluruhan agar kebijakan masing-masing pengembalian berlaku, yaitu:
Ini adalah Kebijakan Pengembalian Standar kami. Produk yang dilindungi kebijakan ini harus dikembalikan ke Xiaomi dalam 7 hari setelah tanggal pengiriman agar kebijakan ini dapat berlaku.
Tutorial ini akan memandu Anda bagaimana melalui proses pengembalian Produk POCO yang dibeli di www.po.co.id
Combo dan Kit Special termasuk dua atau lebih Produk yang harus dibeli bersama-sama untuk memperoleh diskon.
Produk yang telah dijual sebagai bahian dari Combo atau Kit dapat dikembalikan masing-masing untuk penggantian dalam Periode Kebijakan Pengembalian POCO yang berlaku untuk Produk masing-masing tersebut.
POCO dapat memberikan Produk promo secara gratis tunduk pada kebijakan internal dari POCO. POCO dapat juga menawarkan hadiah ke pelanggan penting atas dukungan berkelanjutan mereka dan juga hadiah-hadiah spesial. Produk promo gratis dan hadiah juga digaransi oleh POCO dalam 7 hari sesuai Periode Kebijakan Pengembalian dan Garansi.
Apabila POCO tidak lagi menjual Produk yang akan dikirim untuk penggantian, atau jika produk tersebut tidak tersedia, POCO akan mengirimkan model terakhir ke Anda.
Jika Anda tidak dapat membuat pengembalian, hal ini dapat disebabkan oleh salah satu alasan-alasan berikut ini:
Produk yang Anda beli telah melewati jangka waktu pengembalian. Jika Produk yang Anda beli telah melewati jangka waktu pengembalian yang telah diberikan, Anda tidak dapat mengembalikannya ke POCO namun Anda masih dapat mempunyai garansi untuk diperbaiki. Untuk memverifikasi lingkup dan pilihan garansi POCO, mohon merujuk pada laman Kebijakan Garansi
Produk yang Anda beli tidak dapat digantikan. Untuk memeriksa kebijakan Produk, mohon merujuk ke bagian halaman Garansi & Pengembalian
Jika sebuah produk dalam cangkupan kebijakan pengembalian dan jangka waktu tersebut dalam laman Produk, namun Anda tidak dapat membuat pengembalian, mohon hubungi kami untuk bantuan selanjutnya.