Keranjang ( 0 )
Keranjang Anda kosong
Subtotal ()
Rp
Lanjut ke pemesanan
Home > Service > Warranty

Limited Warranty Statement

PERNYATAAN GARANSI KETENTUAN PENGEMBALIAN

PERNYATAAN GARANSI TERBATAS

Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk POCO resmi. Untuk telepon genggam dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

GARANSI TERBATAS TELEPON GENGGAM


Tipe Pro duk Masa Garansi Ruang Lingkup Garansi Dokumen Pendukung Garansi
Telepon Genggam Perangkat keras (handset) dan baterai bawaan* 15 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Bukti Pembelian/Kartu Garansi/IMEI/Nomor Seri
Telepon Genggam Charger dan aksesoris bawaan 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Bukti Pembelian/Kartu Garansi/IMEI/Nomor Seri
  • Kecuali baterai yang dapat dilepas, garansi berlaku selama 6 bulan.
  • Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk.
  • Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam” harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi.


DAFTAR KERUSAKAN TELEPON GENGGAM/TABLET


Keterangan Kerusakan
Telepon Genggam Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal
Telepon Genggam/Tablet tidak hidup, tidak dapat membuat panggilan atau mencatat panggilan
Telepon Genggam/Tablet tidak bergetar atau berdering
Mati yang tidak normal
Koneksi yang buruk terhadap kartu SIM
Kerusakan tombol
Tidak ada suara atau volume suara tidak normal
Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material
Charger Charger asli tidak berfungsi
Baterai Telepon Genggam/Tablet tidak berfungsi setelah pengisian penuh atau tidak dapat mengisi
Kabel Data Tidak berfungsi
  • Untuk informasi service center bisa cek di https://www.po.co.id .
  • Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan POCO: 0800-1-401558 atau melalui WhatsApp: +6282117236765.


Syarat dan Ketentuan yang Berlaku


1.Ketentuan garansi terbatas ini hanya berlaku di wilayah Indonesia dan produk tidak berlaku untuk layanan garansi Internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi.

2.Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

3.Hubungi agen layanan POCO dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:

  • Model, nomor serial, dan nomor IMEI jika ada.
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi.
  • Nomor Pembelian, duplikat faktur pembelian pelanggan yang asli.

4.Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:

  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk, retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

5.Xiaomi akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Xiaomi serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan.

  • Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir atau alasan lainnya.
  • Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan produk, dll.

KETENTUAN PENGEMBALIAN

PEDOMAN PENGEMBALIAN KESELURUHAN

Ini adalah Petunjuk Pengembalian Keseluruhan POCO (“POCO”, “kami” or “kita”) yang berlaku hanya untuk Produk yang telah dibeli oleh Anda secara langsung dari poco.net serta seluruh pengembalian harus memenuhi pedoman keseluruhan agar kebijakan masing-masing pengembalian berlaku, yaitu:

  • Tidak ada pengembalian uang untuk pengembalian Produk. Namun, Anda memiliki tujuh (7) hari kalender untuk mengembalikan Produk yang cacat terbatas hanya karena pengiriman dan atau produksi, hanya untuk diperbaiki dan/atau diganti.
  • Seluruh pengembalian Produk memerlukan nomor Return Merchandise Authorization (“RMA”). Anda dapat memperoleh nomor RMA dengan menghubungi Pusat Layanan Konsumen POCO melalui.
  • Jika Anda mengembalikan Produk, Anda harus sudah memastikan bahwa Anda sudah menyimpan seluruh data pribadi dan menghapus seluruh informasi sebelum mengembalikan Produk ke kami. Kami tidak bertanggung jawab atas kebocoran seluruh data pribadi atau informasi dalam Produk yang dikembalikan yang disebabkan oleh kegagalan Anda untuk memastikan penyimpanan atau penghapusan tersebutUntuk produk berupa telepon selular POCO, Anda juga harus keluar (log out) dari akun Xiaomi sebelum mengembalikan ke kami.
  • Biaya pengiriman akan dikenakan ke Anda tergantung dari alasan pengembalian (contoh, pengembalian yang disebabkan oleh cacat produksi yang diketahui dari pemeriksaan sebagai kesalahan penggunaan oleh konsumen). Produk-produk tidak dalam keadaan berikut ini:
  • Setiap Produk yang tidak dibeli dari www.po.co.id.
  • Setiap Produk dengan label nomor seri, model pabrikan, dan/atau label garansi yang hilang, rusak, dirubah atau tidak dapat dibaca.
  • Setiap Produk yang dikembalikan tanpa seluruh paket asli dan aksesorisnya, termasuk kotak penjualan, buku petunjuk, kabel-kabel, dan seluruh barang lainnya yang dilampirkan dalam Produk awalnya. Penggantian pengembalian yang diterima dalam kondisi tidak lengkap akan ditolak.
  • Setiap Produk yang menunjukan kerusakan fisik. Jika Anda menerima Produk rusak / salah, silahkan hubungi Pusat Kontak Konsumen kami untuk panduan dan petunjuk tentang cara mengatasi masalah ini. Ini tidak dianggap sebagai pengembalian.
  • Setiap Produk yang tampaknya dirusak, disesuaikan, atau diubah dengan cara apapun

KEBIJAKAN STANDAR PENGEMBALIAN

  • Pengembalian untuk penggantian dalam waktu 7 hari
  • Kami akan menawarkan Anda opsi untuk pengembalian Produk tanpa biaya pengiriman. Nomor Way Bill dapat diperoleh melalui email setelah membuat pengembalian melalui pusat kontak Pelanggan POCO
  • Biaya pengembalian adalah gratis untuk pengembalian penggantian barang yang sama dalam periode kebijakan pengembalian, dengan ketentuan Produk tersebut cacat karena cacat produksi
  • Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai proses dan petunjuk pengembalian di bagian Pedoman Pengembalian secara Keseluruhan erta Informasi Tambahan Pengembalian dari halaman ini

Ini adalah Kebijakan Pengembalian Standar kami. Produk yang dilindungi kebijakan ini harus dikembalikan ke Xiaomi dalam 7 hari setelah tanggal pengiriman agar kebijakan ini dapat berlaku.

BAGAIMANA MENGEMBALIKAN SEBUAH

Bagaimana mengembalikan sebuah produk Xiaomi

PRODUK POCO

Tutorial ini akan memandu Anda bagaimana melalui proses pengembalian Produk POCO yang dibeli di www.po.co.id

  • Pertama, Anda harus meminta nomor RMA dan juga dokumen waybill dengan menghubungi pusat layanan konsumen.
  • Kemudian, Anda harus mencadangkan (backup) data, menghapus seluruh data pribadi atas Produk serta mencetak dokumen waybill. Kemudian mohon mendatangi ke gerai pusat layanan resmi terdekat dengan dokumen waybill dan mengemas Produk dengan benar. gerai pusat layanan resmi Xiaomi akan membantu untuk mengirimkan Produk. Anda dapat menggunakan nomor waybill untuk melacak status pengiriman.

INFORMASI TAMBAHAN PENGEMBALIAN

COMBO DAN KIT SPESIAL

Combo dan Kit Special termasuk dua atau lebih Produk yang harus dibeli bersama-sama untuk memperoleh diskon.
Produk yang telah dijual sebagai bahian dari Combo atau Kit dapat dikembalikan masing-masing untuk penggantian dalam Periode Kebijakan Pengembalian POCO yang berlaku untuk Produk masing-masing tersebut.

PRODUK PROMO DAN HADIAH

POCO dapat memberikan Produk promo secara gratis tunduk pada kebijakan internal dari POCO. POCO dapat juga menawarkan hadiah ke pelanggan penting atas dukungan berkelanjutan mereka dan juga hadiah-hadiah spesial. Produk promo gratis dan hadiah juga digaransi oleh POCO dalam 7 hari sesuai Periode Kebijakan Pengembalian dan Garansi.

PRODUK TIDAK TERSEDIA (BACK-ORDER)

Apabila POCO tidak lagi menjual Produk yang akan dikirim untuk penggantian, atau jika produk tersebut tidak tersedia, POCO akan mengirimkan model terakhir ke Anda.

TIDAK BERHAK UNTUK PENGEMBALIAN

Jika Anda tidak dapat membuat pengembalian, hal ini dapat disebabkan oleh salah satu alasan-alasan berikut ini:

PRODUK TELAH MELEWATI JANGKA WAKTU PENGEMBALIAN

Produk yang Anda beli telah melewati jangka waktu pengembalian. Jika Produk yang Anda beli telah melewati jangka waktu pengembalian yang telah diberikan, Anda tidak dapat mengembalikannya ke POCO namun Anda masih dapat mempunyai garansi untuk diperbaiki. Untuk memverifikasi lingkup dan pilihan garansi POCO, mohon merujuk pada laman Kebijakan Garansi

PRODUK TIDAK DAPAT DIGANTIKAN

Produk yang Anda beli tidak dapat digantikan. Untuk memeriksa kebijakan Produk, mohon merujuk ke bagian halaman Garansi & Pengembalian

SEBAB LAINNYA

Jika sebuah produk dalam cangkupan kebijakan pengembalian dan jangka waktu tersebut dalam laman Produk, namun Anda tidak dapat membuat pengembalian, mohon hubungi kami untuk bantuan selanjutnya.